♥ ukhwah fillah♥

06 August 2010

Ketika Allah Memilihmu Untukku..



Bingkisan dariku..

Padamu yg Allah pilihkan dalm hidupku,
Aku ingin kau tahu,
Kaulah permata hatiku,
ketahuilah aku amat mnyayangi dirimu,
Saat Dia pilih dirimu untukku.
Dia tahu aku mampu mlimpahi cinta untukmu,
Memperlakukanmu dengan kasih sayang yg cukup indah..

Padamu yg Allah pilih dalam hidupku,
Ketahuilah aku hanya insan biasa yg masih banyk kekurangan,
Aku bukan insan istimewa sperti mana yg kau harapkan,
Maka,saat Dia pilih dirimu untukku,
Dia ingin sempurnakan kekurangan ku dgn keberadaanmu,
Dan aku berharap kekurangan ku dapt sepurnakan dirimu,
Kelak kau dan aku mnjadi satu,
Aibmu adalah aibku,indahmu adlah indahku..
Kau dan aku mnjadi 'kita'




Original Source: http://www.pendekarberkuda.org/2011/04/tutorial-blog-cara-letak-button-share.html#ixzz1k6JZUYTy Under Creative Commons License: Attribution Share Alike

No comments: